Gratis / Free Download SwiftKey Keyboard Apk Pro Full Android

Bookmark and Share

Download SwiftKey Keyboard Apk Pro Full Android - hallo sobat pengunjung kali ini saya akan berbagi aplikasi yang akan mempermudah sobat untuk mengetik dengan lebih cepat dan akurat yaitu SwiftKey Keyboard.

Mungkin banyak di antara sobat yang sudah mencoba SwiftKey Keyboard ini secara gratis yang dapat di download di play store, tetapi kali ini saya akan membagikan yang versi berbayar alias pro atau fullversion .

SwiftKey Keyboard memiliki beberapa keunggulan di bandingkan dengan dengan keyboard default dari pabrikan, seperti SwiftKey Keyboard mampu memprediksi kata-kata yang akan kita ketik dengan cara memperlajari kata apa saja yang sering kita gunakan. Walaupun terdapat beberapa kesalahan prediksi yang terkadang malah akan mengacaukan makna. 
Thema SwiftKey Keyboard


Thema SwiftKey Keyboard

Keunggulan yang ke dua adalah kita dapat thema keyboard sesuai dengan selera. tetapi sayangnya tidak banyak pilihan thema yang dapat di gunakan, walaupun begitu thema-thema yang di hadirkan cukup indah dan variatif. Selain itu SwiftKey Keyboard juga mendukung swiftkey flow, dengan fitur tersebut kita hanya menggesek-gesekan jari ke huruf yang di tuju tanpa perlu men "tap" huruf tersebut untuk mengetik suatu kalimat.

swiftkey flow
Link Gratis / Free Download SwiftKey Keyboard Apk Pro Full Android ( 4.86 mb ) : http://www51.zippyshare.com/v/45193102/file.html

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Blogging Fusion Blog Directory Blog Directory Technology Blogs
popular blogs Technology Online Marketing
Praca poznań w Zarabiaj.plINDONESIA BLOGGER

eXTReMe Tracker